8 Cara Menggemukan Badan Pria & Wanita Secara Alami

Apakah anda mempunyai masalah dengan berat badan? Ya memang banyak sekali dari sebagian orang yang memiliki maslaah mengenai berat badannya. Bagi mereka yang memiliki berat badan lebih, pastinya mencari solusi untuk langsing alami. Namun bagi orang yang kurus pastinya ingin memiliki badan yang gemuk. nah pada kali ini info diet sehat akan mengulas tentang cara bagaimana menggemukan badan yang sehat, aman serta alami dengan cepat dalam seminggu.


Pada dasarnya memiliki badan kurus terkadang keturuna dari orang tua, selain itu ada juga yang penyakitan. Namun hal tersebut bisa di atasi dengan pola makan teratur dan benar dengan mengkonsumsi menu makanan yang di anjurkan. Untuk lebih lengkapnya anda bisa melihat ulasan yang ada di bawah ini.

8 Cara Menggemukan Badan Pria & Wanita Secara Alami

Tips Menggemukan Badan Secara Alami

Inilah beberapa solusi untuk menggemukan badan dengan cepat yang tentunya sehat serta aman, diantaranya :

1. Konsumsi kalori
Untuk menambah berat badan anda agar cepat gemuk cara pertama yatu dengan mengkonsumsi kalori dan lemak yang seimbang setiap harinya. Kalo mampu membuat tubuh anda cepat gemuk dan tidak membawa dampak buruk bagi kesehatan. setiap orang membutuhkan kalori yang berbeda beda, untuk itu penuhi kalori anda dengan takaran 1000 kalori setiap hari.

2. Tambah jumlah porsi makan
Berapakan porsi makan anda dalam sehari? Pada umumnya setiap orang makan 3 kali sehari. Nah untuk anda yang ingin cepat gemuk, anda bisa mengkonsumsi makanan dengan porsi makan 5 kali dalam sehari. Cara tersebut efektif dalam menggemukan badan.

3. Sering ngemil.
Dengan sering mengkonsumsi makanan ringan atau negmil cara tersebut sangat efektif dalam mempercepat menggemukan badan. Anda bisa mengemil dengan jenis camilan yang anda sukai, namun tetap dalam porsi yang beraturan.

4. konsumsi sayuran
Menu makan setiap hari jangan lupa dengan sayuran karena banyak mengandung zat besi serta kalsium yang baik untuk kesehatan dan dapat membuat tubuh cepat gemuk.

5. Konsumsi susu
Susu putih bisa anda jadikan pilihan dalam membuat badan gemuk, susu cepat membuat badan anda berisi dan sekaligus menyehatkan.

6. Konsumsi buah buahan
Agar menu makan anda seimbang jangan lupa untuk mengkonsumsi buah buahan segar karena mampu menyeimbangkan kesehatan di dalam tubuh. tidak baik jika mengkonsumsi daging terus atau makanan berlemak. Agar terjaga dan seimbang makan konsumsi buah secara teratur.

7. Olahraga
Agar metabolismedi dalam tubuh berjalan baik anda bisa berolahraga dengan rutin setiap hari. Olahraga juga mampu membakar lemak dan membuat badan gemuk lebih sehat.

8. Konsumsi air putih
Jangan lupa untuk selalu memenuhi asupan cairan dengan mengkonsumsi air putih dengan cukup. Air putih mampu memberikan energy pada tubuh anda sekaligus membuang racun yang ada di dalam tubuh.

Itulah 8 cara menggemukan badan pria dan wanita secara alami yang bisa anda jadikan referensi di kemudian hari. Apabila anda rutin dan displin dalam menjalankan cara di atas, pasti berat badan yang anda inginkan akan terwujud. Sekian dari artikel ini dan selamat mencoba.

No comments :

Post a Comment

Saya tunggu komentar anda disini ya. Jika artikel ini bermanfaat bisa dishare juga. Ada juga bisa Follow Fanspage kami di https://www.facebook.com/agenfiforlifdotid. Terimakasih